Posted by: djarotpurbadi | March 6, 2009

Buaran Motor di Jakarta

Saudara saudaraku semua yang dicintai Allah,bergeraklah untuk wirausaha dan tinggalkan sifat mriyayi kita…. saya sendiri juga dodolan di jakarta…..

sama dengan mas agus heri , bapak ibu saya alhamdulillah menyekolahkan saya sampe lulus teknik perminyakan, karena pengen banget bahagiakan bapak ibu saya. Tetapi jiwa wirausaha saya berontak akhirnya banting setir ke usaha dodolan ini…

saya sekarang di jakarta jualan mobil bekas/baru ( BUARAN MOTOR) sekalian promosi nih …. he. he kalo ada yg cari mobil hub saya. karyawan saya rata-rata saudara-saudara kita dikulonprogo yg lulus dari stm. sampe detik ini alhamdullillah dengan usaha dodolan ini bisa hidup dan cukup. jadi kenapa kita harus takut untuk berwirausaha tinggalkan sifat ewuh pekewuh and mriyayi di hati kita.

ayo majukan daerah kita jangan nrimo aja, kuatkan dan rapatkan kekeluargaan kita lewat milis ini… mudah-mudah an kulonprogo bisa tumbuh wirausahawan/ wati yang sukses amin.

noery soefihadi (noery_sfbm@yahoo.com)



Responses

  1. mas, nuwun sewu. Di mana lokasi buaran motornya ? No telp lan HP ? Kapan-2 silaturahmi.

  2. Bos ati2X taransaksi mobkas biar itu di showroom, karena temen beli mobkas, ada surat lengkap, tp ternyata suratnya palsu..mobil ditahan polisi, uang hilang, showroom berbelit mengembalikannya s/d skrg br 50 %….

  3. Siip pak Hanung, kasuse mirip sedulurku, dia beli mobil di showroom daerah Jaktim, ternyata curian juga…nanti coba ku tanya nama showromnya….biar kita bisa kasih tahu temen-temen ..untuk tidak beli disana, sekaligus amal..he he…

  4. Pak Hanung nama showroom nya apa biar kita bisa berhati2X dan tidak beli di showwrom itu…skaligus kasih tahu sedulur-sedulur biar ga ketipu…ya hitung2X beramal…:)

  5. smangat mas…hidup wirausaha mandiri!!!
    salam hangat dari PMRELOAD

  6. Salut tenan aku Maz, …. moga semakin sukses lan bisa nyerap tenaga tambah uakeh ….


Leave a Reply

Categories

